Home » » pembunuhan anak dengan aborsi janin

pembunuhan anak dengan aborsi janin

Apakah Aborsi Sungguh Pembunuhan?

Apakah hidup benar-benar dimulai pada saat pembuahan sebagai North Dakota Politisi mengklaim?

Sekali lagi politisi nyata brilian Anda telah dilaksanakan niat mereka untuk memaksakan berprasangka, usang, keyakinan kuno mereka pada konstituen sama brilian mereka yang memilih mereka, kali ini lewat undang-undang berdasarkan kuno agama mitos, takhayul dan kesalahpahaman tentang hakikat kehidupan itu sendiri dengan menyatakan bahwa kehidupan dimulai pada saat pembuahan dan secara efektif menghilangkan kemungkinan aborsi.

Baru-baru ini negara-negara lain juga telah bergulat dengan masalah pelik ini yang sedikit memahami dan begitu, saya ingin menawarkan artikel ini untuk membantu mereka mendapatkan pegangan. Saya sama sekali tidak menyimpulkan legitimasi satu sistem kepercayaan atas yang lain ketika datang ke aborsi, tetapi jika tidak ada yang pernah menjelaskan fakta kepada mereka, mereka dibayangkan bisa tetap selamanya mengerti, dan itu bukan cara realitas seharusnya bekerja.

Pencipta Semua Reality tidak pernah mengambil di akun keberadaan politisi dan mungkin saya juga menambahkan ulama karena mereka bahkan lebih buruk di mengabadikan mitos menyesatkan dan takhayul.

Harap mengerti bahwa saya tidak mengatakan bahwa orang-orang ini benar-benar kehilangan semua kemampuan intelektual dalam arti kata normal, tetapi mereka hanya tahu tentang kebenaran rohani umum yang mereka akhirnya harus menyadari jika mereka akan mengalami bermakna pertumbuhan rohani, emosional dan evolusional.

Saya harus memberitahu Anda bahwa bahan ini akan menjadi agak sulit bagi beberapa untuk memahami, tetapi beberapa akan memahami segera. Anda memiliki akses ke pengetahuan ini, tetapi terkubur, menunggu untuk ditarik keluar dan dimanfaatkan. Pengetahuan bukanlah suatu hal yang mati; itu bermigrasi ke dan berusaha pikiran bertanya bahwa keinginan untuk tahu itu.

Kasus untuk argumen miring tentang aborsi berasal dari ide bahwa kehidupan dimulai pada saat pembuahan dan yang hanya tidak terjadi. Saya kira kita lebih baik memutuskan apa hidup ini sebelum kita melanjutkan diskusi ini. Untuk menghemat ruang berharga, saya hanya akan pergi ke depan dan memberitahu Anda apa yang sebagian besar dari Anda sudah tahu, bahwa kehidupan dimulai ketika kesadaran memasuki janin dan waktu yang tidak pada saat pembuahan dan pada kenyataannya tidak dapat menunjuk dengan tingkat akurasi lebih dari yang Anda dapat menentukan saat kematian.

Anda menetapkan ide sewenang-wenang Anda sendiri tentang apa yang manusia hidup dan apa yang tidak, tapi itu tidak membuatnya begitu.

Dalam rangka untuk mendapatkan beberapa pemahaman dasar tentang apa hidup sebenarnya, Anda harus memahami perbedaan dalam apa yang Anda sebut hidup materi dan benda mati. Sebenarnya tidak ada benda mati sejak kesadaran ada di bahkan terkecil partikel fisik kecil yang Anda sebut atom, molekul dan sel.

Kesadaran adalah atribut dari kehidupan seluler (bukan tipe ponsel) tetapi di sisi lain, karena kesadaran menciptakan kehidupan seluler, kehidupan seluler juga atribut kesadaran. Sekarang, saya tidak menyimpulkan bahwa partikel-partikel elementer adalah sesuatu seperti orang-orang kecil bergegas tentang dalam tubuh Anda atau material lainnya, tetapi mereka memiliki keadaan umum terbatas kesadaran dan dasar kesadaran diri. Mereka tahu keberadaan mereka dan kemampuan dan keterbatasan mereka dalam membentuk materi.

Sel mengandung kesadaran keseluruhan umum, tetapi mereka juga mengandung terbatas kesadaran diri, atau kesadaran diri. Kerjasama sel karena mereka membangun dan struktur bentuk tubuh fisik, menggabungkan kemampuan mereka untuk membentuk organisasi gestalt pernah lebih besar dan lebih besar mencapai puncaknya dengan apa yang kadang-kadang disebut sebagai alam bawah sadar manusia. Ini adalah kesadaran umum kumulatif dari atom, molekul dan sel, membentuk bagian dari kepribadian yang menangani seluk harian beluk fungsi tubuh yang Anda tampak otomatis, dan mereka.

alam bawah sadar perlu bagi Anda tidak bisa secara sadar menangani tugas-tugas yang tak terhitung dari kesadaran tubuh seperti bernapas, denyut darah melalui pembuluh darah, fungsi sistem kekebalan tubuh atau bahkan gerakan beraneka ragam dari otot-otot dan ligamen dalam melakukan bahkan sederhana tugas tubuh. Jadi alam bawah sadar mengurus semua ini tanpa satu pikiran sadar dari Anda.

Ada juga kesadaran identitas mengarahkan keseluruhan dan ini adalah kesadaran bahwa Anda peduli dengan ketika datang untuk menjawab pertanyaan tentang kapan kehidupan dimulai. Ini adalah kesadaran bahwa Anda sebut sebagai kesadaran ego, kesadaran yang membedakan antara orang dan membuat Mary Mary dan John John. Ini adalah Kesadaran Identitas yang memberikan identitas apa yang Anda sebut "Life".

The mengarahkan diri kesadaran identitas atau seperti yang kita akan menyebutnya "ego kesadaran" atau "kepribadian" tidak seperti yang Anda pikirkan, masukkan janin pada saat pembuahan, karena pada saat pembuahan janin belum ada. Setelah pembuahan, yang merupakan suatu tindakan, bukan accompli nasib atau kesepakatan dilakukan pada waktu tertentu, tapi sebuah proses berlangsung, janin terbentuk. Semua ini didasarkan pada premis bahwa ketika sel pertama janin terbentuk, Anda memiliki untuk semua maksud dan tujuan, manusia hidup, meskipun yang sangat kecil. Janin hidup sebagai akibat dari aktivitas selular pada saat ini, tetapi tidak selalu memiliki kesadaran identitas.

Ada kebenaran dasar di sini bahwa saya akan meminta Anda untuk mengambil untuk diberikan, bahwa ada alam semesta batin di mana sebagian besar pekerjaan ini dilakukan sebelum konsepsi terjadi. Anda atau "segera menjadi janin kepribadian" ada sebagai bagian dari Jiwa Anda / Badan di alam semesta batin sebelum kelahiran fisik. Sekarang, di sini adalah kebenaran lain yang saya harus meminta Anda untuk mengambil iman, ada bagian dari Anda yang tahu hal-hal yang Anda tidak sadar tahu.

Jiwa Anda bentuk / Entity dari dirinya sendiri kepribadian fragmen dan memberikan kehidupan! Periode! Itu akan Anda.

Anda kemudian porsi independen Jiwa Anda, melahirkan ke dalam sistem realitas fisik (Bumi) untuk waktu tertentu untuk tujuan tertentu, yang kita bisa masuk ke di lain waktu.

Hal ini penting meskipun, bagi Anda untuk memahami bahwa Anda ada sebagai identitas yang berlaku jauh sebelum konsepsi dan jauh sebelum munculnya ke dalam rahim calon ibu melalui sperma ayah. Sperma adalah moda transportasi maka dari kesadaran umum yang akan membentuk struktur tubuh tentang hal itu, dan kemudian menjadi sadar kepribadian.

Pada titik ini janin sadar, namun belum memiliki DIRI IDENTITAS, jadi jika aborsi yang terjadi pada titik ini, Anda akan mengakhiri hanya "niat untuk hidup".

Untuk itu menjadi janin sadar identitas lengkap, ada pertama harus penyisipan Terfragmentasi Entity Directive Kesadaran (Soul Stuff) ke janin. Ada varians besar di saat yang tepat masuk dengan ini "barang jiwa" ke janin yang baru dibuat yang memang sudah dimiliki kesadaran umum dari saat pembuahan. Ini adalah proses psikis di mana masuknya kesadaran umum selular adalah proses fisik.

Bahwa kesadaran umum ada sebagai sifat yang melekat dari pembangunan seluler janin. Ingat, atom, molekul dan sel kesadaran semua memiliki umum dan kesadaran janin adalah pada titik ini, kesadaran agregat dari partikel sadar yang merupakan tubuh fisik yang berkembang.

Ada tentu saja, perbedaan besar dalam kualitas dan fokus kesadaran umum dan sadar diri, mengarahkan semacam kesadaran entitas yang adalah pembawa nyata identitas.

kesadaran umum tidak ke tingkat yang besar sadar diri. Itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat memperluas kesadaran dari waktu ke waktu, tetapi untuk diskusi kita, pada saat pembuahan tidak "sadar diri" kesadaran. Hal ini sadar, atau harus saya katakan itu adalah alam bawah sadar.

kesadaran umum yang hadir pada saat pembuahan dapat digambarkan sebagai "kesadaran seluler". kesadaran selular hadir di semua materi fisik dan benar-benar terlihat dalam kesadaran umum yang sama atom dan molekul, dan kebetulan juga hadir dalam partikel yang lebih kecil yang membentuk atom.

Kesadaran ini kemudian hadir di semua materi fisik, dan bagi anda yang pasti akan bertanya, ya, semua materi memiliki kesadaran dan sehingga kita bisa memperkirakan bahwa batu juga sadar atas cukup tingkat lain dari kesadaran manusia. Anda kemudian dapat benar mengatakan bahwa apa pun yang dapat Anda lihat adalah sadar untuk gelar. Apa yang Anda sebut sadar sadar dan dalam hal Anda, tidak ada yang benar-benar sadar.

Dan begitu seterusnya dengan kesadaran selular umum. dunia memiliki kesadaran dan begitu juga alam semesta juga memiliki kesadaran. Sebagai samping, jika Anda benar-benar memahami implikasi dari pernyataan itu, Anda akan bergeming ketika aku mengatakan bahwa bintang yang Anda amati di langit adalah jenis lain dari besar tindakan gestalt sadar pada cukup skala lain dari Anda sendiri.

Apa yang Anda lihat dari alam semesta hanya jenis kesadaran Anda dapat membuat organisasi-organisasi intelektual yang lebih besar dari identitas mereka melanggar ke dalam sistem realitas fisik Anda. Anda hanya melihat sebagian dari total alam semesta yang fakultas perseptif Anda terbatas memungkinkan Anda untuk melihat.

Kesadaran ego sadar diri bahwa akan memasuki janin adalah bagian dari jiwa / entitas diberikan individualitas dan identitas sendiri dan akan di beberapa titik masuk janin yang baru terbentuk. Pada titik jiwa / identitas sadar entitas yang diturunkan ini kemudian, mengambil tempatnya bersama dengan kesadaran tubuh seluler umum yang sudah ada dan mulai mengarahkan aktivitas janin dan mengawasi pertambahan dan pertumbuhan tubuh fisik baru. Sekarang kita memiliki kepribadian manusia secara keseluruhan benar.

Dalam pengalihan kecil di sini saya ingin menunjukkan bahwa dalam arti sangat benar dari kata orang tua, Anda benar-benar memiliki dua pasang orangtua, satu fisik dan satu psikis, dan keduanya diperlukan untuk Anda berakhir dengan orang kecil yang layak muncul di kancah fisik melalui proses kelahiran. Bagian psikis datang langsung dari Soul / Badan dan tanpa bagian ini; Anda tidak akan pernah memiliki bayi manusia yang layak.

Seperti yang Anda harus menyadari sekarang, entitas keuntungan masuk ke dunia fisik satu-satunya cara itu bisa, dengan mengesankan dirinya melalui pengenalan sperma dan hasil ini dalam porsi biologis janin. Ini berfungsi sebagai entry point untuk kesadaran umum, kesadaran yang lebih spesifik, sadar diri memasuki kemudian pada saat itu memilih dan penting untuk mengetahui bahwa waktu adalah sewenang-wenang, tergantung pada kecenderungan dari entitas dan kepribadian baru.

Bagian psikis dari entitas, membawa identitas sebenarnya, keuntungan masuk dengan apa yang bisa disebut osmosis psikis yang sangat khusus diarahkan dan ini terjadi di berbagai kali dalam masa kehamilan sembilan bulan. Ini adalah bagian dari kesadaran Anda bahwa Anda akan memanggil "EGO" dan ini adalah bagian dari identitas Anda yang akan bereinkarnasi, dan hidup banyak nyawa sebanyak Johns, Marys, Marks dan Carols.

Tidak ada dua kepribadian masukkan janin menunggu pada saat yang sama, sehingga mustahil untuk menunjukkan waktu kedatangan, karena untuk menunjukkan waktu keberangkatan, atau apa yang Anda sebut kematian. Kesadaran identitas dapat memasukkan janin tak lama setelah pembuahan atau bisa berlama-lama sampai kelahiran fisik yang sebenarnya, semua masalah preferensi, tetapi harus hadir pada saat lahir.

Bagian biologis kesadaran yang melekat di tubuh fisik akhirnya akan kembali ke bumi dalam satu atau lain cara pembubaran tubuh fisik dan akan memberikan blok bangunan untuk materializations masa depan lainnya lagi dan lagi. Selama hidup sel-sel Anda bekerja sama untuk menciptakan citra fisik (tubuh Anda). Setelah kematian, kerjasama berakhir dan sel-sel tidak lagi menciptakan citra fisik dan kembali ke bumi. Mereka akan hidup lagi, tapi begitu akan Anda. Sungguh ironis bahwa sel-sel yang lebih aman tentang kelanggengan mereka dari Anda.

Anda harus memahami bahwa janin tidak menjadi orang yang nyata sampai identitas asli duduk di tubuh fisik kecil. Sampai waktu itu hanya materi sadar menunggu kedatangan identitas sebenarnya. Ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk menurunkan kualitas janin masih tanpa kesadaran jiwa mengarahkan, tapi untuk menunjukkan bahwa apa yang muncul melalui diagnosis ultrasonik apa yang tampaknya menjadi janin yang layak tidak menceritakan seluruh kisah "Kualitas Hidup "yang harus hadir untuk menunjukkan apa yang Anda sebut KEHIDUPAN manusia hadir.

Janin bisa eksis dalam tubuh fisik sempurna tampil tanpa kualitas mendukung Anda sebut kehidupan sadar diri. Itu tidak membuatnya kurang berharga, tetapi tidak dapat hidup tanpa jiwa ini direktif kesadaran untuk waktu yang lama. Janin bahwa kesadaran jiwa / entitas belum masuk untuk satu atau alasan lain akan lahir mati atau meninggal segera setelah lahir.

Dalam masa kelebihan populasi ini adalah apa yang terjadi dengan maksud sadar oleh entitas. Jiwa / entitas, atau harus saya katakan jiwa / entitas, plural, karena ada banyak, hanya akan menolak untuk memperkenalkan kesadaran identitas dan janin akan membatalkan atau menjadi lahir mati.

Dengan kata lain, apa yang ALIVE tidak bisa eksis lama tanpa bagian psikis mendukung identitas. Identitas yang dapat dibatalkan untuk satu alasan atau yang lain adalah bagian tahan lama dari makhluk hidup dan sekali dibuat, itu adalah abadi tak terhapuskan dan tanda selamanya dicantumkan pada alam semesta. Ia tahu bahwa ia akan hidup kembali.

Saya menyadari bahan ini sangat sulit dan sulit untuk memahami dan untuk itu saya minta maaf, tapi saya tidak pernah mengatakan bahwa sifat sejati dari realitas sederhana, dan itulah mengapa begitu banyak orang telah terperosok selama berabad-abad di massa menyimpang diadakan dan diterima keyakinan yang masih berlaku saat ini.

Apakah aborsi benar-benar membunuh? Anda sekarang memiliki beberapa informasi untuk membantu Anda membuat keputusan itu tapi aku tidak ingin berada di posisi diri untuk harus membuat semacam penghakiman. Janin digugurkan akan membuat upaya lain untuk hidup sampai berhasil, itu tidak akan ditolak. Dalam kasus apapun pembunuhan, itu bukan "satu membunuh" yang menderita paling tapi yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Siapa pun yang membunuh membunuh bagian lain dari dirinya sendiri dalam proses.