Home » , » cara ampuh menggugurkan kandungan

cara ampuh menggugurkan kandungan

Aborsi - Dari Perspektif Jiwa
Beberapa orang melakukan aborsi dan melanjutkan kehidupan mereka.

orang lain melakukan cara menggugurkan kandungan dan hal itu menyebabkan seperti krisis penyembuhan besar, baik itu sadar atau mendorong ke bawah sadar mereka. Satu-satunya masalah dengan itu itu akan mengekspresikan dirinya dalam beberapa cara. Via depresi, kecemasan, post traumatic stress disorder dan sejumlah masalah fisik dan emosional lainnya.

Seperti yang terjadi bagi saya setelah saya melakukan aborsi 7 tahun yang lalu.

Aborsi bagi saya memecahkan satu masalah. Tapi menciptakan kaleng nother seluruh cacing. Tapi saya menduga ada cacing berada di sana pula dan hanya lebih terlihat sekarang bahwa saya memiliki alasan untuk menggali lebih dalam, lebih dalam dari yang pernah terjadi sebelumnya.

Aku menghabiskan 7 tahun perjalanan untuk bekerja melalui efek setelah aborsi. Aku ingin hanya melanjutkan hidup saya, hanya melanjutkan tapi bagian dari jiwa saya merasa berbeda. Tidak ada dalam hidup saya telah mempengaruhi saya sama, atau dalam, karena pemulihan setelah aborsi tapi itu misteri bagi saya mengapa.

Saya telah mencoba begitu banyak jenis terapi dan masih saya memiliki gejala. Aku mengalami depresi, kecemasan, saya cenderung merasa anti sosial, aku punya rasa bersalah dan rasa hukuman diri.

Tidak peduli apa yang dikatakan kepala saya, atau bahwa saya mengerti alasan di balik itu, pada tingkat yang lebih saya menderita dan untuk kehidupan saya, saya tidak bisa mengerti mengapa. Mengapa berlama-lama. Mengapa saya memiliki kilas balik dan emosional menghidupkan kembali bahwa prosedur singkat.

Setelah berada dalam penyangkalan dan antidepresan selama beberapa tahun, saya memutuskan untuk mengatasi itu pula aku bisa. Aku mencoba EFT, saya punya bacaan medium, aku terapi, saya membaca beberapa buku, saya memiliki sejumlah besar pemahaman, pada semua tingkatan.

Akhirnya lega terbesar datang ketika saya mengerti dan mengalami kesembuhan di Tingkat Jiwa. Dengan melihat anak diakhiri ini sebagai Jiwa dan bukan hanya tubuh, aku menyadari bahwa aku memiliki sejarah Jiwa Group dengan Jiwa ini, dan hubungan saya dengan Jiwa ini membawa saya pada perjalanan seperti penemuan diri, salah satu yang saya tidak lakukan merasa aku akan mengambil tanpa itu.

Bahkan perjalanan itu adalah bagaimana saya menemukan panggilan saya untuk menjadi seorang paranormal / media / penyembuh. Saya merasa bahwa jiwa harus datang jauh ke dalam tubuh dan hidup saya agar saya untuk "mendapatkannya". Bicara tentang tap besar di bahu.

Sebagai seorang ibu itu pergi melawan semua naluri alami saya untuk melakukan karya-karya emosional dan spiritual untuk "membiarkan jiwa ini pergi" dan percaya bahwa roh wee ini tidak melayang di luar sana sendirian.

Tapi penuh semangat dan emosional tergantung ke semangat anak yang belum lahir ini adalah apa yang membuat saya terjebak juga.

Bahkan saya tampak seperti aku masih tahun hamil setelah saya telah melalui penghentian.

Apakah Anda masih tergantung pada semangat anak yang belum lahir Anda? Jika Anda tidak bersedia untuk melepaskan maka kemungkinan bahwa energi masih mempengaruhi Anda.

Jika Anda menderita setelah aborsi, yang terjadi pekan lalu, atau dekade yang lalu, maka mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mengambil perjalanan spiritual ini penyembuhan.

Ini adalah kesedihan yang sering dianggap sebagai hal yang tabu. Ini pedang bermata dua, Anda memilih untuk melakukan aborsi jadi mengapa menangisi pilihan Anda dibuat? Dan melakukan obat aborsi tuntas tidak selalu begitu mudah untuk mendapatkan dan masih berjubah dalam kontroversi meskipun jutaan mereka dilakukan setiap tahun. Jadi ada rasa lega juga bahwa kita "diperbolehkan" untuk memiliki satu sehingga dengan mudah.

Mungkin Jiwa Anda memanggil Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih dalam, salah satu yang akan membawa Anda ke tingkat Soul of pemahaman. Dan sampai Anda lakukan, maka rasa sakit psikologis dan emosional akan tetap berlama-lama.